Sep 8, 2008

Pergaulan Muda-Mudi Masa Kini


Mungkin benar kata orang kalau sekarang ini adalah jaman edan, bagaimana tidak semuanya serba hancur-hancuran. Salah satunya adalah pergaulan para remaja yang beranjak dewasa, yah apalagi kalau bukan sex bebas.

Pada awalnya mungkin seorang abg katakanlah, mungkin dia ingin tau gimana sih rasanya pacaran??? banyak temen sudah pada pacaran, rasa ingin mencoba dan mungkin ditambah lagi rasa malu, masa dah segede ini belum punya pacar sih...

Awalnya mungkin cuma itu yang timbul, akhirnya si abg pun menjajal apa itu yang namanya pacaran. itu merupakan salah satu kasus atau penyebab kasus dari sekian banyak hal yang menyebabkan runtuhnya norma ketimuran kita.

Yah... disini ada dua pendapat tentang pacaran, pertama seperti yang kita ketahui pacaran ala muda-mudi sekarang, yang kebanyakan ...maaf... sudah melampaui batas seperti melakukan sesuatu yang hanya layak dilakukan oleh suami istri.

Banyak kan kita lihat kasus hamil luar nikah yang dialami oleh para mahasiswa, juga maraknya bisnis prostitusi abg putih-abu2 yang kian marak saja di kota-kota besar. mau dibawa kemana bangsa kita kelak???

Yang kedua ada yang bilang pacaran itu sah-sah saja asal tidak melanggar ajaran agama. pacaran yang bagaimana itu???? bisa dijelaskan...
Gambar : www.google.com

No comments:

Send Your Message To My EmaiL....

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):