Sep 8, 2008

bEriTa koTa paLu

BANGGA - Praga Luzmi Fahmi (tengah memegang pegang medali perunggu) foto bersama dengan tim OSN dari SMAN Model Terpadu Madani dan Kepsek SMAN Madani, Ibrahim Djanad (pegang topi) saat bertandang ke redaksi Radar Sulteng.

Bangga Meraih Prestasi di Tingkat Nasional

UNGKAPAN kata bangga bagi Praga Luzmi Fahmi yang berhasil meraih medali perunggu dalam lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) untuk mata lomba kebumian di Makassar merupakan hal yang wajar. Tentu saja prestasi tersebut tidak diraih dengan begitu saja, Praga harus bersaing dengan puluhan peserta terbaik dari seluruh Indonesia.
"Bagi saya ini merupakan suatu tantangan yang harus saya jalani. Saya sadari bahwa saingan yang saya hadapi dari perwakilan sekolah terbaik dari seluruh Indonesia sangat berat. Toh saya tetap memiliki semangat bahwa dalam lomba tersebut saya harus mampu untuk mengikuti serangkaian test,"katanya.
Praga mengaku bahwa apa yang telah diraihnya tersebut setidaknya tidak membuat harus puas begitu saja. Akan tetapi akan terus berusaha meraih hasil terbaik dalam lomba lomba berikutnya.
Yang diharapkan agar prestasi tersebut setidaknya juga bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk juga bisa meraih prestasi. Semakin banyak putra putrid terbaik Sulteng yang meraih prestasi pada tingkat nasional maka akan semakin bagus lagi (suf/RadarSulteng).

No comments:

Send Your Message To My EmaiL....

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):