Sep 11, 2008

Lanjut Or PuTUSSS

>> LOvE problems n' iTs sOlvin9 (peMecaHanNya)

Jatuh cinta, berjuta rasanya. Betul, kan?
Hmm, tapi apa jadinya kalau cinta kita jatuh pada orang yang kurang tepat?
Diputusin, tapi terlanjur saying. Diterusin, berarti makan ati. Waduh...!

Tim SuPel punya The first Ilustrate Story alias cErita ilusTrasi awal 4 kamu2 peCiNta suPeL, di mana pun beraDa. BiAsa... ceriTa ini, kami koleksi dari ceriTa2 remaja, yang pernah mengalaminya. Dimana cerita ini mungkin saja, cerita yang banyak banget dialami oleh remaja SulTeng pada umumnya. (Nama2 dalam cerita hanya ilustrasi loh!). INi nicH cerita simpelnya......<<<>
Rhein lagi pusing. Tiga hari yang lalu, Rhein dan Karen berantem hebat gara-gara ia cemburu sama mantan Karen yang kirim SMS mesra. Awalnya sih mereka Cuma berantem mulut, tapi tiba-tiba suara Rhein meninggi dan tangannya melayang hampir mengenai pipi kiri Karen.
Karen langsung diam. Terpaku, nggak bisa ngomong apa-apa. Dan nggak lama kemudian, matanya berkaca-kaca. Rhein yang melihat Karen nangis, spontan minta maaf. Dan bilang ia bener2 nggak bermaksud mau menampar Karen. Ngeliat penyesalan Rhein yang sedemikian rupa, Karen akhirnya luluh dan memaafkan cowok tersayangnya itu.
Di rumah, Karen masih nggak abis pikir sama kelakuan Rhein. Ada satu hal yang mengganjal di benak Karen. Kalau suatu saat mereka berantem lagi, kan bukannya nggak mungkin Rhein akan kayak gitu lagi atau mungkin lebih parah.
Lain lagi kejadian yang menimpa Nana. Cewek cantik yang termasuk salah seorang cewek popular di sekolah ini cinta berat sama Dio. Ganteng, tajir, gaul, anak band, and nggak sombong. Tapi ternyata....., di balik semua itu, ada satu hal yang Dio berusaha sembunyiin dari Nana selama ini.
Nggak sengaja, waktu Nana lagi mau ngambil dompetnya yang dititipkan di tas Dio, Nana nemuin jarum suntik seperti yang suka dipakai untuk ngobat. Haaa? Ternyata Dio seorang drugs user! Harus apa dong...?
Ada satu masalah lagi, yang dialami cewek manis, lembut, bae, sederhana n' termasuk cewek cerdas di sekolahnya ini, bernama Tiwi. Pada awalnya hubungan Tiwi dengan Randi, cowok yang manis, ramah dan pernah menjabat sebagai KetOs (Ketua OSIS) di skulnya ini, terbilang Top n' Clop bgt! But, yang gak bisa diterawang Tiwi, Randi ternyata selama ini men-2kannya dengan cewek lain, bahkan sampai 2 kali cowok playboy itu melakukannya. Randi yang kedapetan/kena labrak Tiwi atas kelakuannya itu, spontan aja minta maaf dan merasa menyesal. Randi bersusah payah menjelaskan ke Tiwi, bahwa cewek yang sangat dia cintai adalah Tiwi.

Yah..., bisa ketebak. Githu dech yang namanya cewek. Of course, Tiwi langsung luluh dan masih terlena sama buaian Si Randi. Eh...., dkasih hati malah minta jantung. Playboy cap udang ini, ninggalin Tiwi dan gak balik2. Padahal Randi hanya minta izin ke Tiwi untuk menemui ortunya di luar kota untuk beberapa hari saja. EitSss, taunya menghilang hamper setahun loh!
Kasihan kan Tiwi, habis manis sepah dibuang !!! And udah jaTuh kEtiban tangga lagi.....
(yHuLi_suPeL)

No comments:

Send Your Message To My EmaiL....

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):