Sep 11, 2008

hE and sHe said that bla…bla…

AboUt NoveL Ayat-Ayat Cinta

Nama : Rahmat
SkuL : SMA 4 Palu
ComMenT: “Aku suka banget novel ini. Bukan Cuma menjiwai isi cerita, aku juga merasa disirami ajaran-ajaran agama untuk berbuat benar, sabar, optimis, menemui cinta yang hakiki, bukan karena nafsu belaka. Apalagi isi surat cinta Noura kepada Fahri, maknanya romantis abiz dan menggambarkan cinta itu suci dan indah sekali”

Nama : Yuliana Sari
kuL : PhisyC eduCation oF UntaD
Comment: “Boleh dibilang, aku pengagum kisah cinta Islami. Artinya, alur ceritanya nggak menodai makna dan kesucian cinta itu sendiri. Novel ini juga yang membuatku jadi melek ngebacanya. Aku juga suka novel ini, karena ber-genre alami, berbau cinta, agama dan pengalaman bermanfaat yang menarik. Padahal, aku tuh dah ngeh melihat buku bacaan yang tebal-tebal, apalagi berniat membacanya. Mungkin Cuma novel Ayat-ayat Cinta ini, yang menggugah mata, telinga, hati dan pikiranku untuk melahap setiap halaman demi halaman sampai tuntas. Apalagi aku dah download PDF-nya dari internet, lho!

Nama : Dinda
KuL : FisiP of untaD
CommenT: “Awalnya aku paling malas kalau disuruh baca novel dengan topik cinta. Sebab, sudah banyak novel-novel cinta yang terbit, dengan cerita yang nggak jauh beda. Cuma Ayat-ayat Cinta nih yang beda!!! Aku terbawa alur dan suasananya. Tersentuh, n’ sampe-sampe nangis menjiwai ceritanya. Apalagi, setiap alurnya punya ide cerita (pesan moral) yang menasehati kita dengan bijak, untuk selalu menghargai dan menghormati orang lain. Meski menganut agama berbeda dengan kita sekalipun”

Nama : Nhi@
SkuL : SMP 2 Palu
CoMment: “Rugi loh kalo kita nggak cepat-cepat baca novel besutan Habiburrahman El Shirazy ini. Pokoknya kalau ada orang yang belum juga membacanya, ‘Kacian decH loe!’. AbiZz kueeerenn, hebaaaatt n’ baguuuuZzz bgT. TOp decH!”

Sumber: Interview dengan pelajar Kota Palu

No comments:

Send Your Message To My EmaiL....

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):