Sep 2, 2008

cUrHAt@n_q

Suara Kalbu

Setitik embun pagi....
dapat menyejukkan jiwaku
yang mulai gersang karena rindu padamu.
Cintamu yang tulus
bagai air yang bening
membuatku semakin cinta padamu
Sehangat pelukanmu,
yang mampu damaikan hatiku
Sehingga tak ada kata jenuh untuk cintamu


Namun... semua itu tinggal bayangan semu,
yang s’lalu menari dalam ingatanku
dan menjadi kenangan di hatiku
Walau kita telah berpisah
walau di antara kita telah terbentang jarak pemisah...
Tetapi, aku masih menyimpan
cintaku hanya untukmu

Aku masih menyayangimu seperti dulu
dan aku masih merindukanmu
Jika saja aku dapat ungkapkan isi hatiku padamu,
jika saja kau mengerti dengan isyarat hatiku,
jika saja ku masih mengharapkan cinta dariku....

Tentu aku akan sangat berbahagia
Hanya kamu yang dapat menenangkan hatiku
dan hanya kamu lah yang mampu damaikan
jiwaku yang sedang bergejolak
karena merindukanmu


Untukmu yang tercinta....
Ku persembahkan hatiku
hanya untukmu yang mencintai
dan yang merindukan diriku ...
"mY creAteD"

No comments:

Send Your Message To My EmaiL....

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):