Dec 14, 2008

Handphone Gratis di Akhir Tahun, Mau?

Postingan saya sebelumnya benar-benar adalah gambaran luka hati saya. Bukan masalah barang yang hilang itu [dari gosip yang beredar sih bilang kalau saya kehilangan handphone], tetapi ini lebih kepada soal kepercayaan.
Makanya kemarin saya tidak posting adalah karena saya ingin refreshing dulu. Refreshing di dunia maya juga sih. Hehe.. Tidak disangka-sangka saya nyampe’ juga ke blog Anak Medan punya, ada berita bagus yang saya dapatkan dari sana. Dia bilang ada kontes review yang berhadiah rapidshare premium gratis.
Saya langsung cek ke TKP yang disebutkan di postingan tersebut. Dan, ternyata oh ternyata - semuanya berawal dari SEO Indonesia. Saya pikir pasti hadiahnya bukan hanya rapidshare premium gratis saja, oleh karena itu saya baca lebih seksama lagi. Wow! Ada handphone juga, Bo’! Mungkin jodoh kali ye..
Mantapz! Pemurah hati sekali dan menunjukkan bahwa mereka adalah anak yang berbakti pada nusa dan bangsa. Mereka atau dia sih? Saya juga tidak tahu siapa yang di balik layar tersebut. Namun, saya rasa mereka ingin jadi “pahlawan tanpa tanda jasa” kali ya.. Yang penting satu hal yang pasti yang saya tahu dari kontes yang diselenggarakan oleh SEO Indonesia ini adalah untuk menunjukkan bahwa “Indonesia Bisa” unjuk gigi dalam Kontes SEO Internasional “Busby SEO Test“.
Semoga mereka bisa mengharumkan nama Indonesia dalam kancah dunia internasional!
Oya, sepertinya teman saya yang satu ini, eh bukan sepertinya lagi. Lah wong nampak di sidebar blog-nya, dia mendukung Indonesia Webbies Community. Akhir tahun gini, pasti asyik ikutan yang beginian. Sekalian menambah pahala. Hehehe.. (helda)

No comments:

Send Your Message To My EmaiL....

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):