Dec 14, 2008

Dukung SEO Indonesia dalam Kejuaraan SEO International

Kontes Review Indonesia 2008.
Persyaratan :1. Bangsa Indonesia.2. Memiliki Sebuah Blog yang tidak berbau SARA.3. Mampu berbahasa Indonesia yang baik dan benar.
Peserta Dianggap Sah Apabila:1. Telah Melakukan Review Sebagai wujud dukungan untuk Indonesia dalam Kontes Seo Internasional yang diwakili oleh “www.enticegh.com” & “www.seoindonesia.com”. Isi dalam Review antara lain memberi komentar tentang review ini dengan BEBAS, sepanjang tidak berbau SARA.2. Menyertakan minimal 1 link peserta kontes review lain. Ini bertujuan agar review anda unik dari yang lain. Dan hal ini juga dipakai sebagai bentuk undangan untuk blogger lain untuk mendukung indonesia dalam Kontes Seo Internasional.3. Menaruh link pada akhir postingan review, dan sidebar blog anda dengan anchor Busby SEO Test Seperti ini. Busby SEO Test atau dengan menampilkan banner [seperti pada link ini] dukungan pada blog Anda.
contoh linkBusby SEO Test
Setiap Peserta Berkesempatan Mendapatkan hadiah sebagai berikut :
Hadiah Utama.1. 1 (satu) unit ponsel2. 1 (satu) unit Mp4 player3. 2 (dua) unit Flash disk
Hadiah Hiburan1. 3 kaos linux dari kaosbagus.com2. 5 Account Rapidshare Premium 1 bulan (diundi tiap bulan)
UPDATE :
Karena ada begitu banyak pertanyaan maka penjelasan dilakukan pada postingan baru, Simak tips bagaimana mereview yang baik dan benar sesuai dengan ketentuan yang kami tentukan.
24 jam dari sekarang akan diumumkan pemenang hadiah hiburan pertama.
Untuk keterangan lebih lanjut terkait dengan Review, Kontes, Dukungan Abuse dan lain lain. Anda bisa mengirim email kepada kami dengan alaamat seoindonesia[et]gmail[dot]com
Ada dapat mendukung dan membawa nama bangsa Indonesia harum di dunia internasional dalam bidang optimasi search engine ( SEO ) dengan langkah mudah.
Pasang salah satu kode dibawah ini atau yang ada disamping blog ini di website/blog anda, pada profile friendster, myspace, facebook anda. Semakin banyak yang memasang kode badge ini, semakin membuktikan bahwa bangsa kita masih bisa bersatu padu untuk memperoleh nama baik di dunia internasional.
Banner 468 x 60 :
Busby SEO Test
Busby SEO Test

Busby SEO Test
Banner 200 x 200 :
Busby SEO Test
Busby SEO Test

Busby SEO Test
Banner 125 x 125 :
Busby SEO Test
Busby SEO Test

Busby SEO Test
Silahkan Pasang kode di atas untuk membawa nama baik indonesia di kancah internasional.

No comments:

Send Your Message To My EmaiL....

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):