Dec 27, 2011

Barusan Lagi Posting Blog...



Asslamu'alaikum sahabat..
Astagfirullah, selama ini saya lupa kalau saya punya blog cantik ini.
Sekarang udah memudar kecantikannya, hikzhikzhikz, karena gak pernah diupate dari hampir 2 tahun lalu.
Saking terlalu aktifnya berburu rejeki di kontes-kontes (kuis-kuis) di Facebook.
Blog pun teralihkan ke FB...
Alhamdulillah kembali memposting di sini lagi.
Semoga Blog juga bisa saya manfaatkan untuk menebar informasi, belajar, bersilaturahim dengan para blogger, juga tetep mencari rejeki halal, sebar-sebar informasi kuis-kuis, hehehe.
Saya ini udah jadi WARUHA, alias Wanita Pemburu Hadiah. Tapi tetep menjungjung sportivitas, semngat, ketekunan, kesabaran dan pastinya dengan cara yang bener alias halal, aamiin..
Tapi tetep satu fokus saya di tahun 2012 ini, yaitu menyelesaikan studi S1 saya, semoga bisa wisuda bulan Maret nanti, dan mau berburu beasiswa S2 juga, aamiin ya Rabb..
Chayooo Yuli, kamu pasti BISA!

No comments:

Send Your Message To My EmaiL....

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):