Nov 12, 2008

Kaos Kaki Item Bikin Bau Kaki!!!




Ada yang percaya gak, sama ucapan gue diatas? Gue percaya banget. Secara gue udah riset, kalo kaos kaki item itu bikin kaki loe lebih bau daripada kaos kaki putih! Gue gak tau gimana penyebab logisnya sih, tapi gue udah ngalamin sendiri.Selama ini (dari SD sampe beberapa minggu kemaren) gue selalu pake kaos kaki putih kalo mau ke sekolah. Tapi beberapa minggu yang lalu nyokap gue ngebeliin gue 2 kaos kaki item. Gak semuanya item sih, cuma bagian telapak kakinya doank yang item, dan selebihnya putih. Gue pake kaos kaki yang sama dalam 2 hari. Yang biasanya kaki gue gak bau, tapi setelah pake kaos kaki item itu kok jadi bau? Padahal keadaan di dalem sepatu gue sama kok kaya keadaan saat gue pake kaos kaki putih. Kebetulah kaos kaki item gue yang baru itu lumayan tebel bahannya, dibanding kaos kaki putih gue yang ada yang tebel dan ada yang tipis.Dari situ gue ambil kesimpulan, kalo kaos kaki item adalah salah satu penyebab bau kaki! (Shanti)

No comments:

Send Your Message To My EmaiL....

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):